Minggu, 18 Desember 2011

Sophie Paris Luncurkan Parfum Cinta

detail berita
Parfum Folle D'Amour (Foto: Dok Sophie Martin)
SOPHIE Paris berbicara tentang cinta lewat parfum pertamanya. Parfum hadir dengan aroma oriental-floral untuk kesan seksi, eksotis, romantis, dan feminim.

Siapa yang tak kenal dengan parfum? Sebagian besar orang tidak akan membiarkan parfum luput dari ritualnya ketika bersolek. Bahkan, parfum telah menjadi aroma personal yang berbeda pilihan pada setiap orang.

“Aroma parfum yang kita cium sehari-hari dapat meningkatkan emosi positif seseorang. Oleh karenanya, Sophie Paris terinspirasi untuk menciptakan produk parfum pertamanya dengan harapan pemakainya dapat mengeluarkan aura positif dari dalam dirinya,” ucap Thibault Menager selaku Marketing Manager Sophie Paris, dalam rilis yang diterima okezone, Rabu (14/12/2011).

Adalah Folle d’ Amour yang menjadi produk parfum pertama yang diluncurkan Sophie Paris. Ide untuk menghasilkan suatu wewangian baru yang seksi, eksotis, dan romantis, Sophie Paris mengombinasikan wewangian floral dan oriental dalam parfum yang dikemas dalam botol 100 ml ini.

Dalam paduan wewangian floral-oriental, parfum Folle d’Amour bercerita tentang cinta. Ungkapan kasih dalam berbagai cara terasa kental dalam parfum aroma percampuran vanila dengan bunga melati ini.

"Aroma cinta yang menggoda dalam Folle d’ Amour juga memberikan kesan yang kuat saat pertama kali mencium aromanya, maka tak heran cinta pada pandangan pertama dapat muncul karenanya. Perpaduan wangi floral yang romantis dengan wangi oriental yang seksi menciptakan pesona yang menjanjikan membuat siapa saja akan jatuh cinta dengan aroma khas Folle d’ Amour," tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar