Minggu, 18 Desember 2011

Tahun Depan Apple Bisa Jual 200 Juta iPhone


detail berita
iPhone 4S (Foto : Google)
CALIFORNIA - Sebuah survei baru oleh AlphaWise, menunjukkan permintaan untuk iPad dan iPhone akan menjadi lebih tinggi dari yang diharapakan. Perusahaan tersebut kemungkinan akan menjual hampir 200 juta unit smartphone pada 2012.

Menururt analisis survei dari Fortune Tech, penjualan dari semua produk iPhone termasuk iPhone 3GS dan iPhone 4S kemungkinan akan menjadi 20 hingga 30 persen lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya untuk kuartal tersebut. Angka tersebut menunjukkan permintaan yang meningkat melampaui harapan sebelumnya pada perangkat.

Dilansir IT Pro Portal, Sabtu (17/12/2011), di klaim bahwa peningkatan tersebut akan ada di Q1 2012. Sedangkan penjualan iPad dengan harga yang tinggi dianggap tidak akan terpengaruh dengan dirilisnya tablet Kindle Fire, seperti dugaan sebelumnya.

Jika hasil survei itu terbukti benar, maka Apple bisa menjual 54 juta iPhone pada kuartal selanjutnya dan hampir 200 juta selama tahun itu.

Angka-angka tersebut akan menjadi 'bacaan' yang baik bagi investor Apple. Tapi kehadiran Asus Eee Pad Transformer yang akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan, sepertinya juga harus diantisipasi sebagai saingan baru Apple. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar