Kamis, 01 Desember 2011

Trik Hapus Make Up yang Berat

detail berita
Venna Melinda (Foto: Kapanlagi)
SASAKAN rambut yang keras dengan hairspray dan riasan wajah yang tebal membuat para wanita sering kali dihantui “pekerjaan rumah” seusai pesta. Lalu, bagaimana solusinya?
Venna Melinda dalam bukunya berjudul “Venna Melinda Guide to Good Living” memberikan trik yang manjur dan mudah agar kondisi kulit dan rambut kembali seperti semula.

1. Rambut bekas sasakan yang masih keras dengan hairspray jangan langsung disisir. Taburkan bedak bayi secara merata, agar zat-zat dalam hairspray terserap, kemudian sisir rambut dengan sisir bergigi jarang. Bedak bayi membuat rambut licin dan mudah diurai. Bilas dengan air dingin. Usapkan kondisioner agar rambut semakin licin. Bilas lagi, kemudian keramaslah seperti biasa.

2. Make up tebal memang susah dibersihkan. Jangan panik. Ambil segera baby oil. Oleskan di wajah, lakukan pembersihan dengan gerakan memijat. Riasan akan larut dalam baby oil. Jika kotoran sudah tampak terlepas, bersihkan wajah dengan handuk yang telah dibasahi air panas. Wajah pun tampak bersih. Lanjutkan dengan pembersihan normal yang bisa Anda lakukan.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar