Sabtu, 31 Desember 2011

Horoskop Periode 26-30 Desember 2011

detail berita

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Umum: Pekan ini cukup unik karena ternyata di balik beberapa kejadian, tersimpan sisi romantisme yang membuat Anda tersipu. Pekan ini perbanyak sosialisasi dan komunikasi dengan orang-orang terdekat Anda, pastikan untuk tetap berkomunikasi lewat telepon atau internet.

Cinta: Beberapa teman dekat yang ada di sekitar Anda tampaknya memberikan perhatian lebih membuat Anda merasa kaya dengan perhatian dan dimanjakan. Saat ini Anda sedang populer dan banyak yang merasa nyaman dekat dengan Anda. Cari tahu siapa yang memiliki visi yang sama, maka Anda akan menemukan hubungan yang cemerlang.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Umum: Awal pekan ini semuanya berjalan mulus, baik dalam hal asmara maupun pekerjaan. Beberapa hal akan membawa Anda pada sebuah perdebatan yang cukup intens. Namun Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Anda mencoba tampil percaya diri sekaligus berhati-hati di pekan ini.

Cinta: Baik lajang maupun berpasangan, Anda memiliki potensi yang sama besar dalam menikmati momen manis pekan ini. Jangan menunggu dia yang melakukan pergerakan terlebih dahulu.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Umum: Pekan ini Anda tidak merasa nyaman tinggal di lingkungan pribadi Anda. Ada perselisihan paham yang cukup besar dengan seseorang yang jauh lebih tua dari Anda. Tekanan dalam komunikasi membuat Anda ingin berontak. Namun pergerakan Anda juga terkendala usia, di mana Anda dituntut untuk menghormati dan menghargai yang usianya lebih tua dari Anda.

Cinta: Tak perlu mencoba menghindari seseorang yang berusaha dekat dengan Anda di pekan ini. Lebih baik Anda mengenalnya terlebih dahulu, maksudnya baik kok. Dan meskipun mungkin Anda tak merasa klik dengan si dia, setidaknya Anda dapat belajar sesuatu yang baru darinya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Sebuah kesempatan baik datang di pekan ini. Berusahalah untuk mendengar dan mengerti terlebih dahulu penjelasan orang lain sebelum Anda terpancing emosi. Analisis kembali setiap perilaku dan perkataan Anda agar tidak memancing reaksi kurang menyenangkan dari orang lain. Lebih baik banyak mendengarkan daripada berbicara di pekan ini.

Cinta: Ada dinding tinggi yang menghadang jalan Anda di pekan ini dan hanya bisa diruntuhkan apabila Anda meyakininya. Sayangnya keraguan Anda cukup besar sehingga Anda mudah goyah dan ingin menyerah.

Pisces (19 Januari-20 Maret)

Umum: Dalam beberapa kesempatan Anda suka mencari-cari perhatian. Dalam hati, Anda tak ingin merasa sendirian sekalipun akhirnya Anda menyadari bahwa ada ruang kosong di dalam hati Anda.

Cinta: Pekan ini Anda punya sedikit masalah dengan keuangan sehingga Anda kurang merasa bisa maksimal dalam melakukan banyak hal. Tetapi toh cinta tak harus selalu didukung uang setiap saat kan?

Aries (21 Maret-19 April)

Umum: Dalam beberapa kesempatan, Anda mengalami kesulitan dalam mengungkapkan pendapat dan merencanakan hal penting. Sangatlah penting bagi Anda agar tidak selalu khawatir akan segala sesuatu yang Anda temui hari di hari ini. Insting Anda tak dapat dikalahkan, Anda memang punya insting yang sangat hebat dan kuat.

Cinta: Bila Anda dapat memilih, mana yang akan Anda pilih, kemampuan untuk melihat masa depan atau mengubah sesuatu yang tidak Anda inginkan? Berusahalah untuk rileks dan santai, apapun yang Anda hadapi nikmati saja dulu.

Taurus (20 April-20 Mei)

Umum: Beberapa orang menyebalkan muncul seiring dengan masalah di pekan ini. Rasanya ingin sekali berteriak. Namun Anda harus bisa mengendalikan diri. Pekan ini cobaan dalam persahabatan dan keluarga membuat Anda sedikit tertekan.

Cinta: Tak perlu membiarkan perasaan ragu dan mengganggu Anda bila memang dia sudah menjalani beberapa tahapan penting. Selentingan miring di sekeliling Anda hanyalah pendapat orang yang berusaha men-judge Anda. Toh mereka juga belum tentu benar bagaimana hubungan Anda dengan dia. Anda yang menjalani, maka Anda pula yang menentukan.  

Gemini: (21 Mei-21 Juni)

Umum: Kesibukan Anda melebihi pekan-pekan sebelumnya. Ditambah, ada beberapa problem datang bersamaan di pekan ini. Sosok perfeksionis sudah melekat di dalam diri Anda. Namun bukan lantas Anda kemudian mengabaikan kesehatan.

Cinta: Anda mungkin mengharapkan hubungan yang sangat manis dan seperti di dalam bayangan Anda. Apa yang terjadi di pekan ini jauh dari bayangan. Lebih baik tidak perlu menuntut pasangan berlebihan, bagaimana Anda tak bisa menekan si dia dan mengutamakan ego Anda.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Umum: Anda punya potensi bertemu banyak orang baru yang akan memberikan pengalaman menarik, serta perbincangan seru yang tak pernah membosankan. Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri dan membuang pikiran negatif.

Cinta: Pekan ini Anda akan menyadari bahwa ada berbagai hal besar yang sebenarnya tersimpan di balik kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Seseorang membuat Anda merasa tidak nyaman sejak awal pekan dan hal tersebut cukup mengganggu aktivitas Anda. Mungkin Anda harus berusaha menilai sesuatu tidak hanya berdasarkan materi saja.

Cinta: Jangan hanya berdiam dan menunggu, karena semua hal tidak akan berubah apabila Anda hanya berdiam dan pasif. Anda harus lebih berani mengungkapkan dan mengambil sikap tegas terhadap pasangan.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Anda merasa sedang jenuh di awal pekan ini dan merasa tidak puas karena banyak hal yang Anda temui tidak berjalan dengan baik. Yang lebih menyebalkan adalah, apa yang Anda katakana kepada orang lain justru berbalik menyerang Anda pekan ini.

Cinta: Tak seharusnya mencari siapa yang salah dan benar karena di dalam hubungan seharusnya kedua belah pihak itu saling mendukung. Bukan saling menuding dan melimpahkan kesalahan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Mood Anda pekan ini jauh lebih baik dari pekan ini sebelumnya. Pekan ini Anda juga menjadi sosok yang memberikan banyak ide baru serta pusat informasi bagi orang-orang di sekitar Anda. Anda banyak bekerja dan terlibat dengan orang banyak yang membuat Anda juga tidak merasa kesepian. Di akhir pekan, beberapa kejadian membuat Anda cukup sensitif dan pemikir.

Cinta: Rasa cemburu dan sikap posesif tiba-tiba muncul saat Anda dekat dengan seseorang. Dan tampaknya, sikap Anda ini terlalu berlebihan untuk sekadar berlaku sebagai seorang teman. (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/26/31/547278/horoskop-periode-26-30-desember-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar