Minggu, 18 Desember 2011

Raih Cantik & Sehat dengan Mengkudu

detail berita
Tahitian Noni Bioactive Beverage (Foto: dok. TNI)
MENGKUDU memiliki bau yang tidak sedap. Dengan inovasi canggih, buah ini memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan Anda.

Kandungan iridoid dalam buah mengkudu alias noni bagi kesehatan telah diketahui masyarakat luas. Selain menetralkan radikal bebas, menjaga kolesterol baik (HDL), meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga bermanfaat menunjang kesehatan persendian dan kulit.

Dengan basis tanaman noni yang berkhasiat, Anda dapat menikmati tiga varian terbaru Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB), yakni Extra, Family Grape, dan Pure dengan rasa yang menyegarkan.

“Kandungan irinoidnya dua kali lipat. Kalau dulu dalam setiap 60ml zat bioaktif irinoid hanya 30 persen, kini 60 persen. Tentu efeknya lebih terasa,” kata Sartana Ramelan selaku Country Manager Tahitian Noni International (TNI) Indonesia di sela acara "Tahitian Noni’s 6th Anniversary" di The Hall, Senayan City, Senin (12/12/2011).

Sementara, nutrisi bioaktif dalam rangkaian perawatan wajah Defy Biotopical Age Intervention terbukti mengatasi tanda-tanda penuaan dan melindungi kulit dari tanda-tanda kerusakan di masa depan.

“TNBB secara efektif masuk ke dalam tubuh dan memerbaiki seluruh sel yang rusak sehingga membantu mengatasi diabetes maupun kanker. Sementara, biotopical membantu mengencangkan kulit dan mengatasi timbulnya garis halus dan kerutan,” jelas Anita Krisnandari selaku Skin Care Product Manager & Media Relations pada kesempatan yang sama.

Kendati menjadi produk perawatan kulit berbasis noni yang pertama, Defy Biotopical Age Intervention telah melalui uji klinis terhadap 50 wanita berusia 30-50 tahun dari berbagai negara.

“Dalam tubuh manusia terdapat enzim negatif dan positif. Dengan berjalannya usia, terjadi degenerasi sel sehingga wajah ikut menua. Fungsi Defy Biotopical Age Intervention menghambat enzim negatif dan menstimulasi enzim positif,” tambahnya.

Rangkaian Defy Biotopical Age Intervention terdiri atas Lifting Night Cream, Rejuvenating Serum, dan Renewing Eye Treatment. Kedua produk diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-6 Tahitian Noni International (TNI) Indonesia. (ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar