Jumat, 02 Desember 2011

Trik-Trik Romansa Kantor Tetap 'Menggigit'

detail berita
(Foto: gettyimages)
PERTEMUAN setiap hari di kantor menimbulkan keakraban antara Anda dan si dia. Wajar jika akhirnya benih-benih cinta merekatkan hubungan tersebut.

Namun seiring waktu berjalan serta kesibukan yang melanda, hubungan seakan menjauh. Sebelum itu terjadi, ada baiknya Anda mengintip trik agar hubungan asmara di kantor tetap “menggigit”, seperti yang disitat Idiva.

- Hal pertama yang harus dilakukan adalah utarakan hanya hal-hal umum yang terjadi dalam hubungan Anda ke rekan kerja. Bijaksana dalam menjalin hubungan tersebut agar tidak menjadi gosip yang “empuk”.

- Keuntungan menjalin cinta dengan rekan kerja ialah waktu untuk bersama yang lebih banyak. Meski begitu, pastikan tanggung jawab di kantor telah Anda selesaikan secara profesional.

- Kebanyakan orang memiliki kepribadian yang berbeda di luar kantor. Maka sebelum memutuskan untuk serius, ada baiknya Anda mengenal kekasih lebih baik.

- Karena Anda berdua bekerja di lingkungan yang sama, masing-masing seharusnya sudah mengerti tekanan dan problema pekerjaan yang dialami.

- Jaga perilaku Anda dan si dia seprofesional mungkin di kantor. Itu artinya, tidak ada pelukan dan ciuman di area kantor. Selain membuat rekan kerja menjadi tidak nyaman, Anda berdua juga akan mendapatkan reputasi yang buruk. (ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar