Jumat, 25 November 2011

» Horoskop Periode 21-28 November 2011

detail berita
SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Awal pekan sepertinya masih sulit untuk menentukan apa yang akan Anda lakukan ke depan. Anda adalah tipikal orang yang memiliki perasaan yang kuat dan intuitif. Lelah dengan berbagai kepelikan hidup, gunakan akhir pekan untuk beremah-tamah dengan orang di sekitar Anda.

Cinta: You`ve got it, yeah! Dan ini akan benar-benar terjadi saat cinta itu datang pada Anda awal pekan. Walaupun bintang Anda sedikit lambat untuk memberikan sinyal romantis dan tidak akan membawa nilai-nilai nominal, tetapi Anda jangan ragu dengannya.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Waw! Banyak sekali orang yang menyayangi Anda pada pekan ini. Lantas, apa yang perlu Anda lakukan? Buatlah perjalanan itu menjadi bermanfaat bagi Anda dan teman-teman Anda. Kebenaran perkataan maupun tingkah laku membuat teman Anda semakin menghargai Anda.

Cinta: Kacau! Jangan Anda berharap dengan materi yang Anda miliki dia akan luluh dengan gampang. Bisa-bisa Anda justru akan dicampakkan karena telah menyinggung perasaannya.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Lunasi dahulu hutang-hutang yang Anda. Lain kali, cobalah Anda perhatikan dengan saksama. Dan apapun hasilnya, Anda harus bangga. Agar tidak terkecoh, gunakan perspektif yang baru. Jangan takut menunda, kalau Anda yakin di hari selanjutnya keputusan Anda akan sangat bermanfaat.

Cinta: Kalau saat ini Anda dalam status single, pekan ini Anda akan menemukan cara bergaul yang paling menyenangkan. Misalnya dengan online. Dan bagi Anda yang sudah berpasangan, pekan ini sangat luar biasa buat Anda berdua.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Bekerja keras dan fokus! Kalau Anda tidak ingin menunjukkan kegagalan di awal pekan, Anda wajib berlaku disiplin. Jika Anda pandai untuk memfokuskan pikiran, pertengahan pekan ini akan menjadi waktu yang baik dan ide Anda terlihat sangat cerdas. Bukan tidak mungkin tujuan Anda semakin dekat. Perubahan dalam hidup bisa Anda mulai dengan hal yang kecil, misalnya saat bercakap-cakap dengan rekan sejawat.

Cinta: Awal pekan ini Anda bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuat. Kalau romantisme itu sudah pudar, Anda bisa menunggu sampai alur cerita itu kembali seperti dulu.

PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Tenang saja! Di posisi yang lumayan tinggi saat ini masih banyak teman-teman Anda yang setia. Sekiranya teman sudah tidak bisa diharapkan, masih ada orang yang berkedudukan lebih tinggi dari Anda untuk dimintai tolong. Paling tidak dengan kekuasaannya Anda akan mendapatkan akses yang lebih mudah.

Cinta: Mungkin Anda akan mendapatkan ide besar untuk romantisme Anda bersama dengan pasangan walaupun mungkin dengan sedikit bantuan teman. Tapi tidak apa-apa. Itu sah-sah saja. Pertengahan pekan Anda harus melakukan upaya yang lebih nyata untuk memikat hatinya.

ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Bersiaplah untuk melakukan aksimu dan katakan apa yang ada dalam pikiran maupun keinginan hatimu. Keseimbangan hidup yang indah segera akan Anda temui pada pekan ini. Seseorang akan menghampiri Anda untuk berbagi pandangan yang mengagumkan.

Cinta: Sepertinya Anda sangat berapi-api sepanjang pekan ini. Waspadalah karena itu bisa membuat asmara Anda jalan di tempat. Jika Anda merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang-buang waktu.

TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Lebih baik Anda pertimbangkan ulang jika harus memberikan tanda tangan atas sesuatu yang sifatnya mengikat Anda. Coba terus cari informasi sebanyak mungkin mengenai apa yang harus Anda tanda tangani. Jangan lupa, tetap jaga kedekatan Anda dengan keluarga.

Cinta: Anda sedang resah? Jangan panik dan jangan takut untuk membuat keputusan. Yakin saja pada kemampuan Anda. Sudah  seharusnya Anda mendapatkan yang terbaik. Coba Anda atur makan malam berdua dengan tenang dengan si dia dan nyatakan apa yang menjadi keinginan Anda. Bicarakan baik-baik, tahan dulu semua kritik Anda dan mungkin sebaiknya Anda mengoreksi perkataan Anda yang terkadang terlalu “pedas”.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Perhatikan keadaan sekitar Anda dan lihat betapa cinta membuat hidup Anda menjadi lebih indah. Tapi jangan terlena. Tetap lakukan pekerjaan dan kegiatan Anda dengan profesional. Jangan sampai urusan cinta malah menjadi bencana di kehidupan karier Anda.

Cinta: Menggoda lawan jenis memang menyenangkan. Tetapi berhati-hatilah karena yang ada di sebelah Anda sedang mengawasi semua gerak-gerik Anda. Setiap tindakan pasti ada batasnya dan jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Ayo, cari jalan keluar terbaik dengan bermusyawarah. Ajak pihak berwenang yang dapat memandang masalah Anda dari sisi yang lebih netral. Dengan demikian dia bisa menjadi penengah yang lebih adil.

Cinta: Tampaknya kehidupan cinta Anda pekan ini akan sedikit naik turun. Kabar buruknya, Anda mungkin akan berada sedikit tidak nyaman dengan keadaan ini. Tapi jika Anda menghadapinya dengan sikap yang positif, Anda akan menemukan fakta yang lebih menyenangkan di akhir pekan.

LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Kadang-kadang sikap tertutup bukan keputusan yang terbaik. Coba bagi kesusahan Anda dengan teman-teman dekat dan temukan betapa mereka bisa menjadi sandaran saat Anda sedang goyah. Jangan anggap sikap sinis dan kritik sebagai halangan. Di akhir pekan Anda akan menemukan kebahagiaan yang Anda inginkan.

Cinta: Perlu digarisbawahi, cinta itu datang tanpa disadari. Bukan karena insting, tapi karena perasaan. Berterima kasihlah pada pasangan karena pada akhir pekan banyak kemungkinan-kemungkinan pada kehidupan cinta Anda.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Walaupun uang Anda banyak, coba berpikir apa jadinya kalau Anda terlalu boros? Nah, kalau Anda tidak terlalu pandai untuk mengerem hasrat berbelanja, cobalah ajak teman Anda saat bepergian. Yakin dan percayalah kalau teman Anda akan menjadi teman yang paling bijaksana. Paling tidak kalau Anda lagi kebingungan untuk memutuskan beli atau tidak?

Cinta: Sesekali luangkan waktu untuk memperhatikan apa yang sedang kekasih Anda lakukan. Rencana ke depan bisa memotivasi Anda untuk melakukan sesuatu dengan penuh semangat.

LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Meski keinginan Anda untuk memiliki sesuatu hal tidak terbendung lagi, cobalah untuk berpikir lebih matang sebelum menjalankannya. Coba pikir kembali apakah itu benar-benar bermanfaat untuk Anda.

Cinta: Cobalah tempatkan dan prioritaskan dia terlebih dulu. Kalau tidak, jangankan bonus kata mesra yang biasa Anda dapatkan, makian yang tidak mengenakan akan Anda terima.
(tty)


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/11/21/31/531955/horoskop-periode-21-28-november-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar